Standar 6 : Pembiayaan, Sarana Dan Prasarana, serta Sistem Informasi

NOMOR BUTIR

NAMA DOKUMEN

EVIDENCE

6.1

Pengelolaan Dana

 

6.1.1

Perencanaan, penyusunan rencana Anggaran Belanja (RAB) disusun oleh program studi secara otonom

 

 

a. Rapat Kerja Tingkat Program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah)

Rapat Kerja Tingkat Prodi HTN

 

b. Rapat Kerja Tingkat Fakultas Syariah

Rapat Kerja Tingkat Fakultas Syariah

 

c. Rapat Kerja Tingkat Institut IAIN Kendari

Rapat Kerja Tingkat Institut IAIN Kendari

6.1.2

Pelaksanaan, anggaran kegiatan Program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah) (Siyasah) berdasarkan RKA-KL

RKA-KL

 

Pelaporan anggaran :

 

 

a. Laporan Keuangan Kas Bendahara Pengeluaran

Laporan Keuangan Kas Bendahara Pengeluaran

 

b. Laporan Keuangan Kas Bendahara Penerimaan

Laporan Keuangan Kas Bendahara Penerimaan

 

c. Laporan (PertanggungjawabanKegiatan) RKA-KL Online

RKA-KL Online

 

Standar Operasional Prosedur (SOP) pelaksanaan pelaporan:

 

 

a. SOP Pelaporan LAKIP

SOP Pelaporan LAKIP

 

b. SOP Pelaporan Keuangan Tahunan

SOP Pelaporan Keuangan Tahunan

 

c. SOP Pelaporan Pajak

SOP Pelaporan Pajak

 

d. SOP Penyusunan Buku Kas Umum Bendahara

SOP Penyusunan Buku Kas Umum Bendahara

 

e. SOP Penyusunan Buku Pembantu Kas

SOP Penyusunan Buku Pembantu Kas

 

f. SOP Pelaporan Bendahara Pengeluaran

SOP Pelaporan Bendahara Pengeluaran

 

g. SOP Pelaporan Bendahara Penerimaan

SOP Pelaporan Bendahara Penerimaan

6.2

Perolehan Dana

 

6.2.1

Realisasi perolehan dan alokasi dana (termasuk hibah) dalam juta rupiah termasuk gaji selama tiga tahun terakhir dan Penggunaan Dana

Realisasi Perolehan dan Alokasi Dana Tiga Tahun Terakhir

6.2.2

Dana untuk kegiatan penelitian pada tiga tahun terakhir yang melibatkan dosen yang bidang keahliannya sesuai dengan program studi

Dana Penelitian Tiga Tahun Terakhir

6.2.3

Dana yang diperoleh dari/untuk kegiatan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat pada tiga tahun terakhir

Dana Pengabdian Kepada Masyarakat Tiga Tahun Terakhir

6.3

Prasarana

 

6.3.1

Ruang kerja dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS

Ruang Kerja Dosen Tetap

6.3.2

Prasarana (kantor, ruang kelas, ruang laboratorium, studio, ruangperpustakaan, kebun percobaan, dsb. kecuali ruang dosen) yang dipergunakan PS dalam proses belajar mengajar

Prasarana

6.3.3

Prasarana lain yang menunjang (misalnya tempat olah raga, ruang bersama, ruang himpunan mahasiswa, poliklinik)

Prasarana lain

6.4

Sarana Pelaksanaan Kegiatan Akademik

 

6.4.1

Pustaka (buku teks, karya ilmiah, dan jurnal; termasuk juga dalam bentuk CD-ROM dan media lainnya)

Pustaka

6.4.2

Sumber-sumber pustaka di lembaga lain (lembaga perpustakaan/ sumber dari internet beserta alamat website) yang biasa diakses/dimanfaatkan oleh dosen dan mahasiswa program studi ini

Sumber Pustaka Di Lembaga Lain

6.4.3

Peralatan utama yang digunakan di laboratorium (tempat praktikum, bengkel, studio, ruang simulasi, rumah sakit, puskesmas/balai kesehatan, green house, lahan untuk pertanian, dan sejenisnya) yang dipergunakan dalam proses pembelajaran di jurusan/fakultas

Peralatan Utama yang Digunakan di Laboratorium

6.5

Sistem Informasi

 

6.5.1

Sistem informasi dan fasilitas yang digunakan oleh program studi untuk proses pembelajaran (hardware, software, e-learning, perpustakaan, dll.)

 

 

a. Sistem Informasi Akademik

Sistem Informasi Akademik

 

b. E-Learning

E-Learning

 

c. SIMPUS

SIMPUS

 

d. Repository IAIN Kendari

Repository IAIN Kendari

 

e. Ujian Komprehensif Berbasis CBT

Ujian Komprehensif Berbasis CBT

 

f. KKN Online

KKN Online

 

g. Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Kepegawaian

 

h. Website IAIN Kendari

Website IAIN Kendari

6.5.2

Aksesibilitas tiap jenis data

Aksesibilitas tiap jenis data

Share this...
Share on Facebook
Facebook
WhatsApp chat
Skip to toolbar