FAKULTAS SYARIAH IAIN KENDARI

logoweb

FAKULTAS SYARIAH

Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, Prodi HKI Gelar Pelatihan Hukum Acara

Sebanyak 50 mahasiswa mengikuti pelatihan peningkatan wawasan kompetensi hukum acara di Aula Perpustakaan, Pada Sabtu, 01 Juni 2024. Pelatihan ini menghadirkan Pemateri yang sudah berpengalaman dibidangnya dari Pengadilan Agama Kendari, Bapak Drs. Muh. Abdul Fakih, S.H., M.H.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Dekan Fakultas Syariah, Prof. Dr. Kamaruddin, S,Ag., S.H., M.H yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelatihan wawasan kompetensi hukum acara, dan didampingi oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Ashadi L Diab, M.Hum, Wakil Dekan 2 Mahruddin, M.H dan Wakil Dekan 3 Aris Nur Qadar Ar Razak, M.H. Para Kaprodi dan Kepala Lab Falak, Peradilan Semu, Kepala Lab Turats dan Ibu Dosen Hukum Keluarga Islam Nurfaidah, M.Ag selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah menyampaikan:

ilmu hukum acara itu sangat penting, manfaatkan pelatihan hukum acara ini dengan baik, apalagi yang kita hadirkan ini pemateri yang memiliki kompetensi dibidangnya. Yang memiliki obsesi ingin jadi hakim, pengacara, maka ilmu ini bekal sangat penting

Dekan melanjutkan:

Jadilah orang besar, bermimpilah besar

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi photo bersama dengan para mahasiswa yang mengikuti pelatihan peningkatan kompetensi wawasan kompetensi hukum acara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *