Fakultas Syariah IAIN Kendari Gelar Yudisium Secara Luring dan Daring Juni 2021

KENDARI-syariah.iainkendari.ac.id, Rabu (16/06/2021), Sebanyak 13  Mahasiswa Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Kendari melaksanakan Yudisium secara luring blanded melaui aplikasi zoom dan channel youtube Fakultas Syariah. Turut hadir dalam yudisium kali ini civitas akademika Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Kendari Ketua Alumni Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Kendari Bapak Rusnam, SH.MHI.

Acara Yudisium diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Yudisium Dekan Fakultas Syariah IAIN Kendari oleh Dr. Andi Yaqub, M.H.I selaku Wakil Dekan Bidang Akademik  Fakultas Syariah IAIN Kendari. Kemudian acara dilanjutkan dengan Prosesi Pengukuhan Yudisium oleh Dr. HJ. Ipandang, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Kendari, dalam kesempatan ini Ibu Dekan juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa yang diyudisium untuk baik dalam beradaptasi dan menjawab tantangan di masysarakat luas.

Selanjutnya sambutan dari Dr. H. Herman, M.Pd.I selalu Wakil Rektor III IAIN Kendari, dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait informasi wisuda dan mengingatkkan kepada mahasiswa yang diyudisium untuk selalu membangun citra positif IAIN Kendari di masyarakat. Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Dekan Fakultas Syariah IAIN Kendari tentang Mahasiswa Lulusan Terbaik Fakultas dan Program Studi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah IAIN Kendari Drs. Tamrin.

Mahasisa Lulusan Terbaik Fakultas diraih oleh Zul Arwiki Jecky /                 17020101039 Program Studi Hukum Keluarga Islam dengan Predikat Cumlaude, Mahasiswa Lulusan Terbaik Program Studi Hukum Keluarga Islam diraih oleh Dhita Amalia Safitri /              17020101043 dengan Predikat Cumlade, Mahasiswa Lulusan Terbaik Program Studi Hukum Ekonomi Syariah diraih oleh Muhammad Iqbal / 17020102005 dengan Predikat Cumlaude dan Mahassiswa Lulusan Terbaik Program Studi Hukum Tatanegara diraih oleh Elminary Arnaj / 17020103007 dengan Predikat Cumlaude.

Share this...
Share on Facebook
Facebook