Kembangkan Kemampuan Mahasiswa Fakultas Syariah Adakan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

  • WhatsApp-Image-2019-11-01-at-08.40.07
  • WhatsApp-Image-2019-11-01-at-08.44.21

syariah.iainkendari.ac.id – KENDARI- Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Kendari mengadakan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa. Penulisan Karya Tulis Ilmiah ini dapat menjadi suatu bukti bahwa mahasiswa memiliki wawasan dan potensi ilmiah untuk melakukan suatu penelitian ilmiah.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghasilkan mahasiswa yang mampu mengolah masalah dalam bentuk tulisan yang lebih sistematis serta penghasil karya tulis pada suatu bidang ilmu pengetahuan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari Jumat sampai dengan Sabtu tanggal 1-2 November 2019 bertempat di Aula Mini Fakultas Syariah IAIN Kendari. Kegiatan ini terdiri dari 2 (dua) sesi kegaiatan. Hari pertama akan diisi dengan pemaparan teori tentang penulisan KTI. Hari kedua akan diisi dengan kegiatan praktik pembuatan Karya Tulis Ilmiah.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber            Dr. Andi Yaqub, M.H.I., Jabal Nur, S.Ag.,M.A, Andi Novita Mudriani .,MH, Aris Nur Qadar Ar Razak, SHI.,MH dengan membawakan tema Kaidah, Struktur dan Sistematika penulisan KTI, Tantangan Plagiasi Dalam Menulis KTI, Publikasi KTI dan Praktik penulisan KTI.

Finsa Adhi Pratama/Fakultas Syariah

Share this...
Share on Facebook
Facebook

You may also like...

Skip to toolbar