Fakultas Syariah Adakan Workshop Pendampingan Akreditasi Berbasis SAPTO

Fakultas Syariah mengadakan Workshop Pendampingan Akreditasi Berbasis SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) yang diadakan di Ruang Ujian Fakultas Syariah IAIN Kendari yangdilaksanakan pada tanggal 26 – 27 Agustus 2019. Workshop dibuka dan dihadiri oleh Rektor IAIN Kendari Prof. Faizah Binti Awad, M.Pd didampingi oleh Wakil Rektor I IAIN Kendari Dr. Husain Insawan, M.Ag dan Dekan Fakultas Syariah Dr. Hj. Ipandang, M.Ag. Adapun pemateri workshop sapto ini adalah Prof. Dr. Supriadi, M.Ag yang merupakan Assesor BAN PT sekaligus Dosen Fakultas Syariah dan Hukum di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Selain dihadiri oleh Civitas Akademika di Fakultas Syariah, workshop ini juga dihadiri oleh Kepala Program Sudi dari fakultas lain dalam lingkup IAIN Kendari. Pada hari pertama Workshop diawali dengan materi Cara Mengisi Laporan Kinerja Program Studi (LKPS). Hari Kedua, Workshop dimulai dengan pemaparan materi Laporan Evaluasi Diri (LED) dari Program Studi Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum Tata Negara.

Rektor IAIN Kendari menaruh harapan besar alih status dari IAIN menjadi UIN melalui workshop ini. Output dari workshop ini adalah kesiapan setiap Kaprodi untuk menyiapkan data guna menghadapi visitasi program studi ke depannya.

Share this...
Share on Facebook
Facebook

You may also like...

Skip to toolbar