Skip to toolbar

15 Mahasiswa Fakultas Syariah Ikuti CBT – Character Building Training

syariah.iainkendari.ac.id – KENDARI – Character Building Centre Institut Agama  Islam Negeri  Kendari mengadakan training Character Building Training (CBT) kepada puluhan mahasiswa perwakilah dari semua Program Studi yang ada IAIN Kendari di Auditorium IAIN Kendari pada Sabtu 10 November 2019. Pada kesempatan tahun ini Fakultas Syariah mengirimkan 15 mahasiswa – terdiri dari 3 prodi – terbaiknya untuk mengiuti CBT CBC IAIN Kendari.

Kegiatan Character Building Training (CBT) ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah binti Awad, M.Pd yang didampingi oleh Direktur Character Building Centre Institut Agama  Islam Negeri. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan mengingat bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter mahasiswa yang unggul, hebat, disiplin serta berdaya saing tinggi, dan yang tikda kalah penting adalah membangun insan yang memiliki akhlak yang mulia.

Kemudian yang menjadi fokus Character Building Training (CBT) tahun ini adalah penguatan pengetahuan mahasiswa tentang pendidikan anti korupsi, bahaya narkoba, isu radikalisme serta menumbuhkan sikap cinta tanah air dalam kehidupan sehari-hari.

Share this...
Share on Facebook
Facebook

You may also like...

WhatsApp chat