Skip to toolbar

Alumni Fakultas Syariah Harus Percaya Diri

Alumni Fakultas Syariah tidak usah takut bersaing dengan sarjana-sarjana hukum dari perguruan tinggi lain. Banyak pejabat di bidang hukum berasal dari keluarga sederhana atau dari “kampung” yang dulunya mereka  berjuang untuk membangun kepercayaan diri untuk meraih kesuksesan. Jadi alumni Fakultas Syariah IAIN Kendari harus “confident” jika ingin berhasil. Hal tersebut dikemukakan oleh Rektor IAIN Kendari,Dr. Nur Alim, M.Pd pada saat memberikan sambutan pada acara Ramah Tamah Wisudawan/Wisudawati Fakultas Syariah tahun 2017 yang berlangsung di Hotel Srikandi Baruga Kendari. Rektor berharap alumni dapat sukses pada dua hal, yaitu sukses dalam karier dan sukses dalam keluarga.

Sebelumnya itu, Dekan Fakultas Syariah IAIN Kendari, Dr. Kamaruddin, S.Ag., S.H., M.H. dalam sambutannya berharap  agar alumni Fakultas Syariah harus siap menghadapi tantangan di masyarakat setelah menyelesaikan studi.

Pada acara ini juga diserahkan penghargaan pada sejumlah wisudawan terbaik tahun ini.  Wisudawan terbaik untuk tingkat Fakultas diraih oleh Aminatun dari program studi Hukum Ekonomi Syariah  dengan IPK 3,8 (cumlaude).

Share this...
Share on Facebook
Facebook

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat